Jumat, 16 September 2011

Cerita lain dari Kitab Suci

Kitab Yehezkiel 
1:04-1:21 
01:04 Dan aku melihat, dan, lihatlah, angin badai datang dari utara, sebuah awan besar, dan api infolding sendiri, dan kecerahan adalah tentang hal itu, dan keluar dari tengah-tengahnya sebagai warna kuning, keluar dari tengah-tengah api. 
01:05 Juga keluar dari tengah-tengahnya datang rupa dari empat makhluk hidup. Dan ini adalah penampilan mereka, mereka memiliki keserupaan manusia. 
01:06 Dan setiap orang memiliki empat wajah, dan setiap orang memiliki empat sayap. 
1:07 Dan kaki mereka kaki lurus, dan telapak kaki mereka seperti telapak kaki anak sapi: dan mereka bersinar seperti warna dari kuningan mengilap. 
1:8 Dan mereka memiliki tangan manusia di bawah sayap mereka pada keempat sisi mereka, dan mereka memiliki empat wajah dan sayap mereka. 
1:09 sayap mereka bergabung satu ke yang lain, mereka tidak beralih ketika mereka pergi, mereka pergi masing-masing lurus ke depan. 
1:10 Adapun rupa wajah mereka, mereka empat memiliki wajah seorang pria, dan wajah singa, di sisi kanan: dan mereka empat memiliki wajah seekor lembu di sisi kiri, mereka empat juga memiliki wajah elang. 
1:11 Jadi wajah-wajah mereka: dan sayap membentang ke atas mereka, dua sayap dari setiap orang yang bergabung satu sama lain, dan dua menutupi tubuh mereka. 
1:12 Dan mereka pergi masing-masing lurus ke depan: ke mana roh itu pergi, mereka pergi, dan mereka tidak beralih ketika mereka pergi. 
1:13 Adapun menyerupai makhluk hidup, penampilan mereka seperti terbakar bara api, dan seperti munculnya lampu: itu naik dan turun di antara makhluk hidup, dan api itu cerah, dan keluar dari api pergi sebagainya petir. 
1:14 Dan makhluk hidup berlari dan kembali sebagai munculnya kilatan petir. 
1:15 Sekarang sebagai aku melihat makhluk hidup, sesungguhnya satu roda di atas bumi oleh makhluk hidup, dengan wajah empat. 
1:16 Munculnya roda dan pekerjaan mereka seperti kepada warna dari beryl: dan mereka empat memiliki satu rupa: dan penampilan mereka dan pekerjaan mereka adalah sebagai itu adalah roda di tengah roda. 
1:17 Ketika mereka pergi, mereka pergi atas empat sisi mereka: dan mereka tidak beralih ketika mereka pergi. 
1:18 Adapun cincin mereka, mereka begitu tinggi bahwa mereka mengerikan, dan cincin mereka penuh dengan mata bundar tentang mereka empat. 
1:19 Dan ketika makhluk hidup pergi, roda pergi oleh mereka: dan ketika makhluk hidup itu terangkat dari bumi, roda yang terangkat. 
1:20 ke mana roh itu pergi, mereka pergi, ke sana adalah semangat mereka untuk pergi, dan roda terangkat di atas terhadap mereka: untuk semangat makhluk hidup berada di roda. 
1:21 Ketika mereka pergi, ini pergi, dan ketika mereka berdiri, ini berdiri, dan ketika orang itu terangkat dari bumi, roda terangkat di atas terhadap mereka: untuk semangat makhluk hidup berada di roda. 

1 komentar:

  1. Youtube - Video Dodl: YouTube
    YouTube - YouTube Videos for Vimeo Videos. Watch original Vimeo Videos, sorted by genre, Watch videos. youtube.com. youtube.com. youtube.com. youtube.com. youtube mp3 youtube.com. youtube.com. youtube.com. youtube.com.

    BalasHapus